Thursday, September 20, 2012

Nubien Photography

Awal saya mengenal Nubien Photography bermula dari ajakan teman untuk hunting. Mengingat saya masih pemula, awalnya malu2 (jelaslah..). Banyak hal yang saya peroleh saat hunting bareng pertama tersebut. Saya banyak memperoleh ilmu baru dalam fotografi (hasil huntingnya akan saya pos pada edisi berikutnya..).

Setelah hunting pertama tersebut, saya kemudian sering di ajak hunting2 selanjutnya, kemudian dikenalkan satu persatu kepada anggota Nubien Photography. Waktu demi waktu saya lewati bersama mereka saya merasa enjoy, mulai dari hunting bersama, nongkrong, jalan, sharing berbagai macam hal (ngga cuma masalah fotografi..), saya pun ditawari bergabung dan masih eksis sampai sekarang..hahahahahahahah.

Di Nubien kami selayaknya keluarga, itulah yang membuat saya bangga menjadi bagian dari keluarga "Nubien Photography". Terima kasih Nubien!!!

We are Nubien!!!

0 komentar:

Page Navigation bywww.tutorialblogspot.com